Kamis, 08 November 2012

scrapbook buat NISA

pas ulangtahun sohib gue yang ke 17, dia minta dibikinin scrapbook kayak yang gue kasi ke iki.
ni dia :  http://purple-spongebob.blogspot.com/2012/08/for-you-d.html

scrapbook yang gue bikin sebenarnya butuh waktu sebentar sih. paling lama semingguan. tapi ini lama banget kali yaa. hampir 2 bulan. ya, maklumi sajalah. gue udah kelas XII, udah sibuk dong yaaa :)

ini lah, itu lah, ada ada aja alasan gue buat nunda waktu bikin scrapbooknya.
sebelumnya maaf ya NEK, agak lama *lama banget gue ngasih kadonya hahaha

teng tere teng teeeeeng

ini lah dia scrapbook bua nisa. makasi ya men udah muji scrapbooknya "BAGUS" hehehe

ini cover albumnya :









waktu ngasih scrapbook ini, banyak banget kejadian lucu yang kami alami.

awlnya kami janjian mau ke PH,  waktu itu hari Sabtu, 3 November 2012. kebetulan gue les matematika di rumah buk Effi, hari itu tumben keluar lesnya lama. biasanya kami les dari jam satu sampai jam setengah tiga. waktu itu kami les hampir sampai jam setengah empatan. tentu saja Nisa masa-mara nungguin gue. katanya capek lah inilah itulah. hahaha.

di perjalanan mau ketemu dia di sari anggrek, tiba-tiba jalanan dibasahi hujan. aduuuh, emang bulan Ember kali ya. hahaha. sesampainya di sari anggrek, dia langsung mara-mara. trus gue ngajakin dia beli sendal, soalnya sepatu gue basah banget.

abis beli sendal, gue ke GO nemanin dia daftar les. abis itu kita langsung ke PH. basahbasah tentunya.

sesampainya di PH, kiranya penuh. astaga gak mungkin kan gue dan nisa pulang dalam keadaan lapar. trus gue memberanikan diri buat nanya ada tempat kosong atau gak ke pelayannya. alhamdulillah, syukurlah ada juga ternyata. abis itu gue langsung mesan. blablabla. pesanan pun datang. gue dan nisa langsung makan.

teng teng teng, hari udah setengah 6, kita mutusin buat pulang. awalnya nisa nemanin gue nunggu angkot di depan GO A.Yani. tapi udah hampir satu jam, angkotnya gak datang juga. trus gue minta temanin sama nisa nunggu angkot ke sari anggrek.

untuk sampe ke sari anggrek kami melewati banjir selutut, apa boleh buat, kami terus berjalan. setiap ada mobil yang lewat, ada ombak besar. ya basahlah semua, hahaha, percuma saja pakai payung.
setiba di depan sari anggrek, ternyata banyak banget orang yang berebut angkot. 

singkat cerita, akhirnya gue dapat angkot dan duduk di depan soalnya di belakang udah penuh. dan alhamdulillah gue nyame rumah dengan selamat dan kedinginan bangeeeet <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar