Minggu, 28 Oktober 2012

lebaran yang sepi

lebaran Idul Adha tahun ini terasa sangat sepi.
lebaran tahun ini berlangsung pada hari Jum'at  tanggal 26 Oktober 2012

Kamis sore, gue jemput adek sepupuku HAFIZAH ke BB. sampe  di rumah kami langsung istirahat.
paginya, gue kurang bersemangat untuk pergi ke mushala. gak tau kenapah lah yaa" mungkin karena sepi.
ceramah khatibnya agak lama ya. lapaaar sekaleeesoalnya kan puasaa ;D
tiba di rumah  gue langsung ngambil piring teruuus nyiapin lontong haha. mama gue bikin lontong lumayan banyaaak juga sih.
waktu itu hari ujaaan lebat pulaaa.
yaa tak satupun dari oom oom dan tante tante gue yang datang ke rumaah. padahal nenek kan lagi di rumah. biasanya semua keluarga ngumpul dimana ada nenek. kemaren tu mungkin karena ujaaan"

sorenya sekitar jam 3an udah agak terang sih, ya sudah mulai berdatangan. ibu guee datang pertama, abis tuu anak nyaa. mereka juga udah gue kasi lontong pastinya :3

abis itu datang acik gue dan keluarganya. al-khalifi anaknya yang lucu bangeeeet <3 temoook, ganteeeng hehehe. mamanya bawaa "lamang tapai" wkwkwk. khalif kemaren tu nangiiis aja. baru ngeliat orang cantik kayak gue dia nagiiis hahaha. kasian ya gue#

walaupun cuma sedikit yang ngumpul, tapi gue tetap ngersa dekat kok sama keluarga gue.

I love my family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar