Jumat, 06 Desember 2013

MY HERBALIFE VII

.::Liver & Hepatitis ::.

Dear teman-teman Distributor Herbalife,

Saya mau share pengalaman dr Bambang S., MARS dgn beberapa pasien yg ada masalah dgn liver/hati.

  • Anak muda 21 tahun dgn perlemakan hati (fatty liver, SGPT 2x diatas normal) akibat pola makan buruk,
  • Ibu umur 48 tahun dgn hepatitis A (SGPT >400)
  • Bbapak 50 tahun dgn sirosis hati (hati mengeras & mengecil) yang 2 bulan dirawat di RS dgn keadaan buruk (tidur di kamar mandi, buang air besar di tempat tidur, akibat terlalu banyak amoniak dalam darah sehingga mengganggu kesadaran).


Ketiganya diberi shake, herbal aloe concentrate dan herbalifeline.

  • Anak muda 21 tahun tadi dlm 2 minggu SGPT kembali normal.
  • Ibu dengan Hepatitis A dlm 3 minggu SGPT turun <100 & setelah 6 minggu kembali normal.
  • Bapak dgn sirosis yg sudah 2 bulan dirawat dalam 3 hari sudah boleh pulang dalam keadaan jauh lebih baik.

Ketika Dr Luigi Gratton datang dan memberikan training, ternyata saran beliau persis sama dengan pengalaman dr bambang, shake-aloe-herbalifeline adalah produk HB paling basic yang bisa menolong masalah kesehatan apa saja, dengan catatan perlu ditanya apakah calon konsumen ada alergi terhadap ikan laut karena herbalifeline dibuat dari lemak ikan laut dalam.

Hepatitis A adalah penyakit yang merusak sel-sel hati yang disebabkan oleh virus hepatitis yang masuknya ke dalam tubuh melalui makanan dan/atau minuman yang terkontaminasi, artinya yang penyajiannya tidak memenuhi syarat kesehatan, seperti kurang matang, piring/gelas tidak dicuci dengan sabun dan air bersih, es batu tidak dibuat dari air matang, dsb.

Jika Anda dapat customer yang gemuk, apalagi yang obesitas, sebaiknya disarankan untuk periksa dulu USG atau tes fungsi hati (SGPT lebih penting daripada SGOT). Kalau SGPT nya tinggi lebih baik perbaiki dulu dengan Shake-Aloe-Herbalifeline selama 3 minggu lalu periksa lagi SGPT. Kalau SGPT turun baru mulai dengan Ultimate dll untuk mempercepat turun berat badan.
Perlemakan hati/fatty liver sudah menjadi perhatian besar bagi negara-negara maju. Mereka yang gemuk dan mengajukan visa untuk kunjungi Amerika Serikat sekarang harus periksa USG liver/hati, kalau kedapatan ada perlemakan hati maka harus punya asuransi kesehatan baru visa dapat diterbitkan.
Artinya pemerintah Amerika Serikat tidak mau dibebani dengan pengunjung yang punya potensi untuk jatuh sakit waktu sedang berada di negaranya.

Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar